Menjadi Hacker Amatir dengan "Resource Hacker"

 

Selamat datang kawan..
HACKER? siapa yang tak kenal hacker? hampir setiap orang yang kenal dunia maya pasti juga mengenal hacker, atau setidaknya mengetahuinya.. Tapi jangan lihat dari gambar di atas ya, kayaknya tuh hacker udah mendarah daging banget (sampe ada urat - urat di kepalanya, mana kurus kering pula, hehehehehe).. Bukan hacker yang itu yang akan saya bahas dalam postingan saya kali ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang menjadi hacker amatir.. Kenapa hacker amatir? Ya alasannya karena saya juga bukan seorang hacker, jadi ya buta dengan hal - hal hacker tersebut, jadi saya cuma menjelaskan mengenai hacker amatir.. (wkwkwkwkwkwkwk) Yah. hitung - hitung untuk perkenalan orang awam kayak saya sendiri..

Banyak aplikasi yang digunakan oleh hacker, tapi saya akan mengulas mengenai aplikasi "Resource Hacker". Ada apa dengan aplikasi ini? Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi hacker yang diciptakan secara simple dan mudah untuk digunakan untuk orang awam. Dan juga, aplikasi ini sangatlah aman, karena bukanlah sama sekali sebuah virus atau sejenisnya. Berikut gambar aplikasi Resource Hacker ini:

HANYA UNTUK PEMBELAJARAN!!! 

Tuhh.. Dilihat dari tampilan aplikasinya pun sangat sederhana, tanpa banyak menu atau pun simbol - simbol yang membuat kepala malah jadi pusing karna gak tau cara pengoperasiannya. Resource Hacker ini sangat lah mudah dalam menggunakannya, tak perlu script - script yang aneh - aneh. Aplikasi ini hanya membutuhkan file yang berekstensi *.exe untuk dihack. (sebenernya sih bukan dihack, karna terlalu tinggi tuh bahasanya, tapi dibobol, beda nggk? memangnya apa sih artinya hacker tuh?).

Berikut tahapan penggunaan aplikasi tersebut:
  • Pertama, siapkan file yang akan dibobol, tentunya yang berekstensi  *.exe.
  • Klik menu File, pilih open, trus cari lokasi tempat nyimpen file tadi.
  • Trus tinggal kalian otak - atik semau kalian dehh..
 Klik link berikut untuk download aplikasi tersebut:
.::[Resource Hacker]::.
 Selamat Mencoba...

Catatan:
  • Mungkin Anda harus login ke 4shared.com terlebih dahulu agar bisa men-download file tersebut.
  • APLIKASI INI HANYA UNTUK PEMBELAJARAN!!! BUKAN UNTUK MERUSAK. RESIKO DITANGGUNG OLEH PEMAKAI.

Komentar

Posting Komentar

Tolong Komentar Tentang Hal Yang Positif.... Sebelumnya Maaf Jika Komentar Anda Tidak Saya Balas, Karena Ini Hanya Blog Pribadi Saya yang Saya Kelola Sendiri dan Saya Juga Tidak 24 Jam Online...
Terima Kasih...

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Perbedaan Kekuasaan dan Kewenangan

8 UNSUR ADMINISTRASI NEGARA

CBN Internet (Palembang)