Cara Mengganti Tema Windows 7

 

Hemmt,,
Baiklah Kawan - kawan,,,
Kali ini saya akan menulis potingan mengenai dunia komputer..

Tentunya dari kalian semua sudah familiar dengan Windows 7 bukan? Dan saya pun sangat yakin pasti di antara kalian juga telah banyak yang menjadi user dari Windows 7 tersebut. Tentunya ketika kita membeli perangkat komputer atau pun laptop baru dengan Operating System-nya Windows 7, atau pun ketika kita meng-install ulang perangkat komputer kita dengan memasang Windows 7, saya yakin pasti tampilan dari Windows 7 kalian sangat lah standar, seperti misal sebagai contoh gambar berikut:
 
 
 
Yaps, sangat lah sederhana sekali tampilan tersebut.. Bagaimana jika kita menginginkan tampilan lain? Tampilan yang lebih baru? Misalnya saja bagi penggila anime Naruto, menginginkan tampilan Windows 7 miliknya penuh dengan serba - serbi Naruto? Seperti berikut contohnya:
 
 
 
Bagaimana? Seru bukan? Pastinya bukan hanya tema Naruto saja donk.. Masih buanyak yang lainnya.. Tinggal kalian pilih tema mana yang kalian suka.. Caranya juga gampang banget kok, tinggal kalian download tuh tema, trus install (biasa, tinggal di next2 kan mawon)..
 
Nih alamat situsnya untuk men-download berbagai tema Windows 7 (Klik Gambar):
Windows

Oke dah, semoga bermanfaat dan selamat menikmati tema baru Windows 7 kalian..


NB: Tema ini mungkin akan memberatkan kinerja sistem komputer Anda. Sesuaikan tema dengan spesifikasi komputer agar hasil maksimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Perbedaan Kekuasaan dan Kewenangan

8 UNSUR ADMINISTRASI NEGARA

CBN Internet (Palembang)