Cheat Point Blank? (Banyak yang Bohongan)






Point Blank..
Sepertinya kawan - kawan semua sudah tak asing lagi dengan game online yang satu ini.. Saking nge-trend-nya, saya denger kabar game PB ni sudah menjadi game terbesar di Asia Tenggara, ckckck.
Gimana nggk? Saya lihat para penggemar game ini sudah sangat menjamur.. Dari berbagai kalangan masyarakat, tidak peduli umur anak - anak atau pun dewasa, tidak peduli anak SD atau pun kuliahan, semuanya menjadi maniak dari game online yang satu ini.. Bahkan sampe rela begadang tuh, berhari-hari nahan laper, gak mandi, cuma untuk memainkan game ini.

Bagi yang menjadi maniak game PB ini, tentu "tittle" yang tinggi dan senjata yang mantap akan menjadi hal yang sangat diidam-idamkan. Siapa pemain yang gak ngerasa hebat kalau "tittle-nya" udah tinggi dan senjatanya mantap - mantap.. Bahkan kayaknya udah menjadi Dewa di setiap room. Tapi tentunya semua itu nggak diraih secara instan donk,, (kaya mie aja, tinggal seduh langsung makan).. Semua itu harus butuh perjuangan masbro, hehehehehe.. Dari ngorbanin waktu, dan uang tuk beli pulsa gemscool tuh.. 

Tapi ternyata semua itu gak terlalu diperhatikan oleh kebanyakan para maniak game PB ini. Kebanyakan dari mereka ingin mendapatkan "tittle" yang tinggi dan senjata yang mantap dengan cara yang singkat.. Sebut saja dengan penggunaan program cheat.. Sampe ada yang rela ngeluarin duit cuma untuk beli cheat aja, ketimbang beli pulsa gemscool, ckckckck..

Padahal dari pengalaman saya sendiri, banyak situs - situs penipu yang membeberkan mebel - embel berbagai cheat untuk game PB ini, dan parahnya masih saja yang banyak mengunjunginya, bahkan ada yang rela beberin alamar e-mail mereka untuk meminta cheat secara pribadi.. ckckckck.. Apa itu gak bahaya tuh? bisa saja kan ada orang yang jail yang ingin membobol akun e-mail yang dibeberin tuh.. Tapi itu semua kayaknya gak jadi bahan pertimbangan deh.. Banyak situs - situs yang menyediakan keyword yang berbau "cheat point blank 2012". Tapi setelah saya kunjungi, saya malah diarahkan ke provider iklan tuh, cuma dijadikan untuk tujuan komersil,, (ujung-ujungnya cuma menguntungkan sepihak saja).. Di situs lain, ada juga memang yang menyediakan link download cheat PB tersebut, tapi ternya link itu adalah link rusak ataupun malah ke link iklan.. Di sebagian kecil lainnya, ada juga situs yang memang menyediakan link download cheat yang asli, tapi alhasil? Walaupun saya sudah mengoperasikan cheat tersebut sesuai petunjuk, ternyata cheat tersebut masih tidak berfungsi..

 

Hemmt,, kalau menurut pendapat saya sebaiknya gak usah uth makek cheat - cheat yang kayak gitu..
Emang sih kalau dibandingkan dengan main normal, menggunakan cheat lebih praktis, tapi kan di sisi lain, kita gak punya banyak pengalaman.. Karena dengan pengalaman itu lah kita bisa lebih mengasah otak, lebih paham, dan lebih tertantang untuk memainkan game PB ini.. Setiap masalah pasti ada celah solusinya, demikian juga dengan game, tidak mungkin diciptakan game bila tanpa ada jalan keluar untuk memenangkannya.. Betul nggk tuh??

Jadi, menurut pendapat saya, mendingan maen secara normal aja deh,, kan bisa menambah pengalaman tuh,, 

Sekian deh postingan saya kali ini.. Postingan saya ini bertujuan untuk berbagai berdasarkan pengalaman saya sendiri.. Ini bukan PROVOKASI  atau pun KONSPIRASI.
Terima Kasih sudah berkunjung,,.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Perbedaan Kekuasaan dan Kewenangan

8 UNSUR ADMINISTRASI NEGARA

CBN Internet (Palembang)