Waspada!!! Tasks4job.com adalah scammer!!

Zaman sekarang ini susah yang namanya bekerja minim kegiatan tapi income banjir ke dompet dengan sendirinya. Apalagi kerjanya cuma ngadep gadget atau komputer dengan koneksi internet? Hadeehhhh... Gak masuk akal pakek BGT, hehehehee,.. Seperti ini salah satunya, yaitu situs tasks4job dot com. Bagi sebagian orang mungkin situs ini sudah tidak asing lagi, alias sudah menjadi korbannya, dan salah satunya adalah termasuk saya, hahahahahaa...

Seperti yang telah dijelaskan dalam situs tersebut, berikut ketentuan dan tugas Anda :
  1. Sign up. Dengan mendaftar menjadi member situs tersebut Anda sudah dikasih uang $20.
  2. Promote your refer address. Ini adalah tugas Anda jika sudah menjadi member situs tersebut. Tugasnya adalah menyebarluaskan alamat refer Anda yang didapatkan setelah mendaftar. Cara menyebarluaskan adalah dengan mempromosikannya ke berbagai media sosial, dan mengajak orang lain untuk membukanya. Dari tugas ini Anda akan dikasih upah sebesar $10 per klik.
  3. Cheque Payment. Jika jumlah saldo Anda yang terkumpul telah berjumlah >$300, maka "BERBAHAGIALAH" Anda sekalian karena telah memenuhi batas minimum penarikan upah. Namun saya ingatkan kembali, Anda telah DITIPU!!!
  4. Surveys. Bagaimana tidak ditipu? Bagian ini lah yang menjelaskan. Setelah batas minimum penarikan upah, maka sebelum itu Anda harus menjawab berbagai survei terlebih dahulu. Namun hal ini tidak bisa dilakukan melalui server internet Indonesia. Lalu bagaimana caranya? Gunakan Opera, karena servernya berasal dari USA. Dan lagi-lagi setelah sekian lama dan sekian banyaknya survei yang kita ikuti, tetap saja tak berkesudahan. Hadehhh, entah mau sampai berapa kali ikut survei.
Dan setelah saya mengamati beberapa situs yang serupa, ternyata lebih meyakinkan saya jika memang situs tersebut memang benar2 penipu. Bagaimana tidak penipu? Ternyata bukan cuma task4job, melainkan ada berbagai situs lain yang SAMA PERSIS. Misalnya adalah task4revenue, click4pay, dan lain sebagainya (sama persis hanya beda nama situs).

Untuk yang sudah jadi member, urungkan niat Anda untuk mendulang uang berjuta-juta rupiah. Berhentilah untuk memperomosikan alamat referer Anda, masih ada banyak kegiatan yang lebih penting. Berikut dalam postingan ini saya sertakan berbagai foto akun saya.

Komentar

  1. Kalo emang begitu benarnya, hampir aja ak habisin waktu sia2 di depan kompi gara2 nyebarin link kemana mana .. hahaha
    makasih bro informasinya ... mending belajar ngeblog, jangan lupa berkunjung juga di blog saya gan http://otomotipss.blogspot.com/ trimakasih :)

    BalasHapus
  2. Adit Yulianto: Sma nasib kita bro.. hahahaha...
    okee bro, terima kasih juga sudah berkunjung ke blog ane...

    BalasHapus
  3. Solikul Hadi : Sama2 gan... terimakasih sudah berkunjung gan..

    BalasHapus
  4. Terima kasih Sobat... Benar demikian adanya.. Ketika saya mencapai batas US$500 dan melakukan survey tidak pernah sukses. Karena penasaran aku coba masuk ke Yahoo Mail. Disana jawaban itu aku dapati bahwa Alamat yang dicari tidak ada dan diduga sebagai sebuah situs penipuan. Setelah sign out dari Yahoo aku coba masuk ke Task4jobs.. ehhh kupret malah diblokir... hehehehe

    BalasHapus
  5. Bener. barusan ini jadi korban tasks4job.com
    Tapi br survey dikit, lihat iklan bentar, tiba2 ada survey..
    Katanya dari pengiklan. ha taunya dari link lain..
    yang sulu pernah juga, uda register, tapi survey ga abis2.nyita waktu percuma, mata capek ngadep komputer..
    Thanks ya Bro info nyya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Tolong Komentar Tentang Hal Yang Positif.... Sebelumnya Maaf Jika Komentar Anda Tidak Saya Balas, Karena Ini Hanya Blog Pribadi Saya yang Saya Kelola Sendiri dan Saya Juga Tidak 24 Jam Online...
Terima Kasih...

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Perbedaan Kekuasaan dan Kewenangan

8 UNSUR ADMINISTRASI NEGARA

CBN Internet (Palembang)